Wakil Bupati Bangli Buka Lomba Pramuka Dan Pmr Serangkaian Hut Ke-50 Smkn 1 Bangli Tahun 2020

  • 07 Januari 2020
  • Pemerintahan
Wakil Bupati Bangli buka lomba pramuka dan PMR serangkaian HUT ke-50 SMKN 1 Bangli tahun 2020

Protokol,

Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta membuka secara resmi acara lomba pramuka dan PMR yang dirangkaikan dengan HUT SMK Negeri 1 Bangli yang ke 50 tahun 2020, perlombaan tersebut diikuti oleh anak anak pramuka dari tingkat SD sampai tingkat SMA/SMK di Kabupaten Bangli. kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bangli I Wayan Diar yang didampingi kepala sekolah SMKN 1 Bangli.
Kepela Sekolah SMKN 1 Bangli I Nyoman Susila, S.Pd., M.Pd., menyampaikan bahwa perlombaan ini dirangkaikan dengan HUT ke 50 SMKN 1 Bangli tahun 2020 yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan SMKN 1 Bangli kepada pihak eksternal khususnya anak-anak SD, SMP yang ada di Kabupaten Bangli. Ditambahkannya, kegiatan serangkaian dengan HUT SMKN 1 Bangli sudah mulai hari sabtu tanggal 4 januari 2020 kemarin dengan kegiatan reuni agung SMKN 1 Bangli dan juga jalan sehat, dan selanjutnya juga dilaksanakan kegiatan lomba internal di SMKN 1 Bangli yakni lomba tari janger, teater, lomba video kontemporer dan lomba-lomba yang lain. Untuk tanggal 9 januari 2020 juga akan dilaksanakan lomba baleganjur tingkat Provinsi Bali.
Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam sambutannya mengatakan usia yang ke-50 tahun tentu sudah mengalami berbagai macam pengalaman, ibaratkan perjalannan seorang manusia untuk umur 50 tahun adalah umur yang sudah cukup matang, mereka juga mempunyai kemampuan intelektual, artinya usia 50 tahun ini sudah sangat mapan di bidang apapun begitu juga kondisi SMKN 1 Bangli ini sudah berbagai penghargaan baik dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan ke tingkat nasional. SMKN 1 Bangli merupakan SMK terbaik yang ada di Kabupaten Bangli dengan sumber daya manusia yang didukung dengan sarana dan prasarana yang cukup apalagi di bawah provinsi bali saat ini tentu kita tidak menghawatirkan bagaimana perjalanan SMKN 1 Bangli di dalam mencetak generasi-generasi handal. Ditambahkannya dengan lomba PMR yang dilaksanakan ini memang sangat tepat dalam rangkaian kegiatan HUT Sekolah menggunakan berbagai media, didalam melaksanakan komunikasi terkadang dengan media yang sangat canggih ini yang dekat akan menjadi jauh bahkan kadang-kadang yang jauh pun menempel disisi kita, maka dari itu salah satu kegiatan yang sangat saya apresiasi adalah gerakan pramuka dan gerakan palang merah yang kita miliki di kabupaten Bangli.

  • 07 Januari 2020
  • Pemerintahan

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita