"Program Jumat Nikmat"

  • 23 Februari 2018
  • Mengunjungi Objek-objek Wisata Di Kabupaten Bangli

Bupati Bangli, I Made Gianyar, mencetuskan program Jumat Nikmat, tujuannya memperkenalkan objek wisata yang ada di Bangli.

Program ini diawali dengan mengunjungi objek wisata yang ada di kecamatan Tembuku. Di antaranya  kawasan Anjungan Tukad Melangit (ATM), air terjun Tukad Cepung, kawasan wisata Maha Praja, dan De Klumpu Bali.

Bupati Made Gianyar mengatakan, secara khusus di bidang pariwisata memilih hari Jumat untuk mengubah image atau pandangan masyarakat. Dijelaskan, sebagian besar masyarakat berpandangan hari Jumat merupakan Jumat keramat. “Melalui program pariwisata kita jadikan hari Jumat sebagai Hari Nikmat,” ungkapnya, Jumat (24/2). Pada hari itu peserta diajak mengunjungi objek wisata di Kecamatan Tembuku.  


Objek wisata yang dikunjungi yakni kawasan Anjungan Tukad Melangit (ATM), air terjun Tukad Cepung, kawasan wisata Maha Praja dan De Klumpu Bali. Pada kesempatan tersebut, Bupati Made Gianyar menyampaikan memasuki tujuh tahun kepemimpinannya banyak hal yang telah diperbuat, seperti perbaikan infrastruktur, Gerbangdesigot, Gerbang Gita Santi (GGS), pertanian dan masih banyak lagi lainnya.

Bupati Made Gianyar menyadari masih memiliki kekurangan yang harus dievaluasi. Dikatakan, promosi potensi sangatlah kurang. “Banyak hal yang telah dilakukan tetapi tidak diketahui banyak orang. Sehingga muncul anggapan bahwa orang malas mengatakan orang rajin pun adalah orang malas karena tidak diketahui berbuat sesuatu,” kata Bupati Made Gianyar. 

  • 23 Februari 2018
  • Mengunjungi Objek-objek Wisata Di Kabupaten Bangli

Agenda Lainnya

Cari Agenda