Bupati I Made Gianyar S H, M. Hum Di Undang Presiden Untuk Menghadiri Upacara Peringatan Hut Ri Ke-72 Di Istana Negara

  • 17 Agustus 2017
  • Pemerintahan
Bupati I Made Gianyar S H, M. Hum di undang Presiden untuk menghadiri upacara Peringatan HUT RI ke-72 di Istana Negara

Bupati Bangli I Made Gianyar SH, M.Hum di undang oleh Presiden RI untuk menghadiri upacara Peringatan HUT ke 72 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang bertempat di Halaman Istana Merdeka kamis 17 Agustus 2017. Turut mendampingi juga Kadis Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan I Wayan Sukartana dan Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Bangli Ni Ketut Wardani serta pemilik pengolahan pabrik kopi arabika Mengani Kintamani Hendarto.

Yang patut di banggakan juga kopi mengani berkesempatan menjadi suguhan minuman yang disajikan untuk tamu tamu undangan di istana negara.Tidak sedikit para tamu undangan mulai dari para menteri sampai tamu manca negara memuji nikmatnya kopi mengani Kintamani yang di racik oleh para barista asuhan pemilik pabrik pengolahan kopi arabika mengani kintamani Bapak Hendarto. Dimana pabrik pengolahan kopi mengani termasuk pabrik terbaik di Indonesia.
Ditemui seusai menghadiri Upacara Bupati Bangli I Made Gianyar SH.MHum mengatakan Peringatan HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia mempunyai makna yang luar biasa bagi kabupaten, masyarakat Bangli tercinta. Tuhan mengantarkan masyarakat Bangli melalui produk unggulan kopi, bawang dan jeruk KINTAMANI ke Istana Merdeka. Karunia yang luar biasa, tidak pernah terpikirkan, benar benar karunia Ide Hyang Widi Wase buat masyarakat Bangli. Tangan tangan Tuhan yang bergerak, semoga momentum ini bisa dijadikan motivasi bagi masyarakat Bangli ."jadi apapun mereka kalau bekerja sungguh sungguh tulus ikhlas akan memperoleh hasil sesuai dengan yang dikerjakan".tegasnya.
Selamat buat rakyat Bangli, kekuasaan tertinggi telah mengetahui, mencatat mengenal dan menyayangi, tinggal kita semua mengisi kepercayaan ini. Pihaknya berharap semoga momentum ini menjadi titik awal kemajuan kabupaten Bangli tercinta. Selamat HUT ke-72 Negeriku tercinta, selamat sekali lagi buat masyarakat Bangli dan orang orang yang bekerja dan atau tinggal di Kabupaten Bangli.
Dalam kesempatan itu juga Bupati Bangli sempat bertemu denganĀ 

  • 17 Agustus 2017
  • Pemerintahan

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita