Bupati Made Gianyar Lepas Jalan Santai Di Kecamatan Tembuku

  • 18 Agustus 2017
  • Umum
BUPATI MADE GIANYAR LEPAS JALAN SANTAI DI KECAMATAN TEMBUKU

Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum.M.Kn didampingi Camat Tembuku Dewa Agung Purnama dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bangli, Jumat (18/8) melepas peserta jalan santai peringatan HUT RI ke-72 di Kecamatan Tembuku Bangli. Acara yang dipusatkan dilapangan Desa Tembuku melibatkan peserta pegawai, pelajar dan berbagai lapisan elemen masyarakat. 
Camat Tembuku Dewa Agung Purnama dalam laporannya menyampaikan, selain untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-72 di Kecamatan Tembuku, kegiatan ini juga untuk menggugah semangat masyarakat untuk lebih memaknai dan menghargai semangat juang pahlawan. Sehingga dalam mengisi kemerdekaan ini, masyarakat bisa mengisinya dengan hal-hal yang positif utamanya mengisi bulan kemerdekaan ini dengan kegitan-kegiatan yang membuat kita semakin mencintai negeri ini.
Disampaikan juga, jalan santai yang menempuh jarak kurang lebih 2 KM, mengambil start dari lapangan Desa Tembuku, menuju perempatan jam Tembuku, Polsek Tembuku, Tembuku Bakas dan kembali finish dilapangan Desa Tembuku. Untuk lebih menyemarakkan suasana, panitia juga menyediakan hadiah hiburan kepada peserta. 
Sementara itu Bupati Bangli I Made Gianyar pada kesempatan itu menyampaikan, pihaknya menyambut positif kegiatan gerak jalan ini, apalagi pelaksanaanya lebih banyak melibatkan masyarakat umum, sehingga masyarakat bisa merasakan dan ikut ambil bagian dalam kemeriahan HUT RI ke-72 di Kabupaten Bangli. 
Disampaikan juga, mulai tahun ini, peringatan HUT RI akan dilaksanakan selama sebulan penuh. Hal ini mengaju surat edaran presiden yang meminta pemerintah daerah bisa merayakan peraingatan HUT RI selama satu bulan penuh. Artinya dari awal sampai akhir agustus wajib diisi dengan berbagai kegiatan yang bisa meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa ini. “Melalui momentum HUT RI ke-72, kita berharap masyarakat bisa semakin mencintai bangsa ini”Harapnya.

  • 18 Agustus 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita