Menteri Sosial Ri Ibu Khofipah Indar Parawansa Kunjungi Pengungsi Gunung Agung Di Desa Pengotan Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli.

  • 27 September 2017
  • Umum
Menteri Sosial RI Ibu Khofipah Indar Parawansa Kunjungi Pengungsi Gunung Agung di Desa Pengotan Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli.
Acara kunjungan Ibu Menteri Sosial dipusatkan di Balai Banjar Pengotan disambut Bupati Bangli, Wakil Bupati Bangli didampingi Sekda Kabupaten Bangli, Dandin 1626 Bangli dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli. pada kesempatan tersebut Ibu Menteri Menyempatkan bermain bersama anak-anak didalam tenda pengungsian untuk menghibur dan memberi semangat, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pengungsi Gunung Agung. hal menarik dalam kunjungan tersebut Ibu menteri menanyakan pada salah seorang ibu yang sedang menggendong bayi yang baru beberapa bulan dan belum memiliki nama, ketika ditanya mau diberi nama siapa...? dijawab dengan nama "Iriana" yang merupakan nama dari Ibu Negara atau Isteri dari Bapak Presiden RI.."hal ini menjadi motipator sehingga suatu saat bisa menjadi orang besar seperti Ibu Presiden RI yang Sekarang" Kata Ibu Khofopah Indar Parawansa.
  • 27 September 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita