Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Tahun 2017 Di Kabupaten Bangli

  • 28 Oktober 2017
  • Umum
PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-89 TAHUN 2017 DI KABUPATEN BANGLI

Peringatan Hari Sumpah pemuda ke 89 tahun 2017 di Kabupaten Bangli dilaksanakan dengan upacara bendera yang dipusatkan di lapangan Kapten Mudita, Sabtu (28/10) Yang dihadiri oleh unsur Forkompinda, Kepala OPD di lingkup. Pemkab. Bangli, para pemuda, siswa dari tingkat SD sampai Dengan SMA. Dan Bertindak selaku Pembina Upacara Wakil Bupati Bangli yang diisi juga dengan pembacaan Keputusan Kongres Pemuda Indonesia 1928 dan Pembacaan UUD 1945

Mentri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nahrawi dalam pidatonya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta dalam peringatan hari sumpah pemuda ke 89 tahun 2017 mengajak para pemuda untuk berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, berani melawan ego kesukuan , keagamaan dan kedaerahan kita. Dan kita harus berani mengatakan bahwa persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh di atas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan apalagi golongan. Sesuai dengan tema peringatan kali ini adalah “ Pemuda Indonesia Berani Bersatu”. Lebih Lanjut disampaikan, Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar yakni mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Sang Nyoman Sedana Arta juga mengajak para pemuda di Seluruh Kabupaten Bangli untuk membuat kegiatan –kegiatan yang bersifat positif, bergabung, berserikat membentuk kelompok-kelompok seperti Seka Teruna Teruni, Karang Taruna sehingga terwujud suatu persatuan, persamaan persepsi untuk membangun daerahnya sendiri dan Kabupaten Bangli pada umumnya.

  • 28 Oktober 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita