Meriahkan Hut Ri Ke-68 Paduan Suara Pejabat, Tampil Dalam Lomba Menyanyikan Mars Dan Hymne Geopark

  • 15 Agustus 2013
  • Umum
Meriahkan HUT RI ke-68 Paduan Suara Pejabat, Tampil Dalam  Lomba Menyanyikan Mars Dan Hymne Geopark
Dalam urusan bernyanyi, ternyata para pejabat di Bangli tidak mau kalah dengan para staf. Hal ini terlihat saat kegiatan lomba menyanyikan mars dan hymne geopark, yang diikuti oleh seluruh SKPD dan BUMD se Kabupaten Bangli serangkaian peringatan  HUT RI ke-68, Kamis (15/8)
Bak penyanyi   profesional, para pimpinan SKPD yang dipimpin langsung Bupati Bangli I Made Gianyar dan Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta tidak canggung menampilkan kebolehanya melantunkan lagu, menyanyikan mars dan hymne geopark.
Tepuk riuh penonton yang kebanyakan pegawai itu dimulai ketika kelompok paduan suara kehormatan memasuki panggung yang sudah disediakan. Tampak Bupati Bangli Made Gianyar dan Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta keluar bersamaan, diikuti oleh pimpinan SKPD sambil bergoyang mengikuti alunan musik sambil menyiapkan formasi barisan.
Para pemimpin Bangli ini terlihat semakin gagah dengan pakaian PSR berwarna gelap dengan hiasan pita merah putih pada dada kiri dan bros geopark pada dada kanan lengkap dengan kaca mata hitam. Rupanya penampilan yang nyaris sepurna ini mampu diimbangi dengan lantunan suara yang merdu saat para pejabat teras Bangli ini mulai melantunkan lagu mars dan hymne geopark.
Namun puncak luapan kemeriahan suasana oleh teriakan dan tepuk tangan penonton nampak saat Bupati Made Gianyar Cs melantunkan tembang ketiga yang bertajuk “Gemari”. Saat menyanyikan tembang gemari ini, Bupati Made Gianyar, Wakil Bupati Sang Nyoman Sedana Arta dan pimpinan SKPD ini tidak tanggung bernyanyi sambil bergoyang mengikuti irama musik. “Ini merupakan pemandangan yang langka, Padahal dalam kesehariannya para pejabat teras Bangli ini selalu disibukkan dengan berbagai tugas kedinasan, namun untuk meramaikan kemeriahan peringatan HUT RI ke-68 di Kabupaten Bangli, mereka mau menyediakan waktu untuk tampil bernyanyi bersama. Jadi ini sangat menghibur”ucap salah seorang pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah yang tidak mau disebut namanya.
  • 15 Agustus 2013
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita