Menteri Koperasi Dan Ukm Ri Tinjau Bantuan Alat Pengolahan Kopi Koperasi Tani Mpig Belantih

  • 03 Maret 2017
  • Umum
Menteri Koperasi dan UKM  RI Tinjau bantuan Alat Pengolahan Kopi Koperasi Tani MPIG Belantih
Jumat (3/3) Kedatangan menteri Koperasi dan UKM (Usaha Kecil dan Menengah)RI Anak Agung Puspayoga bersama Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian I Wayan Dipta diterima Bupati Bangli I Made Gianyar didampingi Kadis Koperasi Kab. Bangli I Dewa Gede Suparta bertempat di Koperasi Tani MPIG Belantih Kec. Kintamani. Menurut Puspayoga ingin melihat secara langsung bantuan yang diterima koperasi ini dengan lengkap dan dalam kondisi yang baik . dan berharap Koperasi Tani MPIG Belantih menjadi koperasi yang mandiri dan profesional untuk keunggulan bersama petani kopi sehingga dapat mendorong proses terjadinya kerjasama dan kemitraan bisnis antara pengusaha dengan kelompok-kelompok tertentu sehingga terjadi pemerataan peningkatan dan kesejahteraan masyarakat.
Adapun jenis bantuan pengolahan Kopi yang diterima Koperasi Tani MPIG kopi kintamani adalah Coffee Ronster Manual, Macaf  Max 950/Grinder, Coffee Bean Huller Manual, 2 Timbangan Elektrik , foos Seller, Pengemasan Vacum, Diesel Generator dan alat Pemipil biji.
Melihat permintaan pasar dan proyeksi permintaan terhadap produk dan layanan dengan keunggulan yang dimiliki oleh kopi arabika kintamani terus meningkat Bupati Bangli Made Gianyar mengucapkan terimakasih atas bantuan alat pengolahan kopi yang diberikan Kementrian Koperasi  kepada Koperasi tani MPIG Kintamani dan  berharap dengan adanya bantuan alat pengolahan seperti ini dapat dipergunakan dan berproduksi optimal dengan hasil yang baik dan mampu bersaing dipasaran dengan hasil dan kualitas yang bagus.
  • 03 Maret 2017
  • Umum

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita